Bau Jengkol Hilang Saat Direndam Pakai Ini Sebelum Masak, Pasti Lezat Banget!

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bau Jengkol Hilang Saat Direndam Pakai Ini Sebelum Masak, Pasti Lezat Banget!

LEWAT.GUDANGMODGACOR.COM - Banyak orang yang tau makanan khas Indonesia jengkol. Ya jengkol! Tentu saja masyarakat banyak yang mengkonsumsi jengkol, namun bagi para penikmat jengkol masalah yang sering dihadapi yaitu bau yang dihasilkan oleh jengkol setelah di konsumsi, bukan hanya dari nafas mulut saja yang bau akan tetapi toilet pun juga akan ikut bau menyengat ketika anda buang air kecil.

Tentu saja hal ini membuat kita yang ingin sekali makan jengkol menjadi enggan untuk makan sedangkan lidah sendiri sudah ngiler ingin segera menyantap jengkol.

Oke setelah kamu membaca artikel dari lewati link, maka kamu tidak akan takut lagi untuk makan jengkol karena dikesempatan kali ini admin lewati link akan membagikan tips tentang bagaimana cara untuk membuat jengkol tidak bau ketika dikonsumsi.

Cara berikut dibawah ini terbilang sangat mudah sekali agar dapat menghilangkan bau jengkol tanpa mengurangi rasa lezat dari jengkol itu sendiri.


Mari kita simak dengan baik ya!

Bau Jengkol Hilang Saat Direndam Pakai Ini Sebelum Masak, Pasti Lezat Banget!

  • Kupas kulit dari buah jengkol bagian luar
  • Masuk'an jengkol kedalam wadah dan rendam dengan air bersih
  • Masuk'an beberapa kantong teh celup, kemudian diamkan selama 1 hari 1 malam
  • Buang air tersebut dan tiriskan
  • Jengkol siap untuk dikonsumsi tanpa ada bau yang tidak sedap
Cara tersebut sudah terbukti sangat ampuh untuk bikin kamu bebas dari bau tidak sedap jengkol dan tetap menjaga rasa lezat dari jengkol tersebut pada saat akan dimasak.

Demikian informasi dari admin lewati link seputar Cara Mudah untuk menghilangkan bau tidak sedap jengkol, apabila informasi ini sangat bermanfaat. Anda dapat membagikan informasi ini kepada teman-teman, sahabat, keluarga, dan masih banyak lagi.

Belum ada Komentar untuk "Bau Jengkol Hilang Saat Direndam Pakai Ini Sebelum Masak, Pasti Lezat Banget!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel